Cari Produk Toiletries? Di AladinMall Aja! Ada Diskon Spesial 49% + Gratis Ongkir Lho

Kamis, 16 Maret 2023 - 13:45 WIB
loading...
Cari Produk Toiletries? Di AladinMall Aja! Ada Diskon Spesial 49% + Gratis Ongkir Lho
Produk toiletris murah di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jelang Ramadan, produk toiletries juga nggak kalah penting untuk dipenuhi supaya tubuh dan napas tetap segar selama berpuasa. Nah, biar pengeluaran nggak membengkak, Anda bisa beli paket hemat di AladinMall dengan diskon spesial 49% dari Unilever !

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera borong paket hematnya buat keperluan selama bulan puasa ini. Lagi pula, promonya terbatas. Jadi, pastikan Anda jangan sampai ketinggalan dan menyesal di kemudian hari ya!

Beli paket hemat toiletriesnya di sini!

Paket Hemat Unilever 1

Paket ini terdiri dari:

â—Ź 1X Lifebuoy Body Wash Sabun Mandi Cair Refill 850 ml
â—Ź 1X Closeup Toothpaste Pasta Gigi Menthol Fresh 160G
â—Ź 1X Tresemme Keratin 70ml

Baca Juga : 6 Gaya Hidup Mewah Ajudan Pribadi, Nomor Terakhir Naik Jet Pribadi

Selain itu, dapatkan juga FREE 1X Lifebuoy Hair Mist 60 ml! Lumayan kan buat menjaga kesehatan dan kecantikan rambut Anda selama berpuasa. Dengan produk ini, rambut tetap lembap dan terlindungi dari sinar matahari seharian! Yuk beli paket hemat ini segera mumpung cuma Rp61.100 saja dari harga normal Rp121.800.

Eits, nggak cuma itu! Anda juga bisa mendapatkan voucher tambahan dengan kode: ULI10K dengan minimal pembelian Rp100.000. Promo ini cuma berlaku sampai 31 Maret 2023 saja, jadi jangan sampai kehabisan ya!

Tak hanya itu saja, AladinMall juga menyediakan berbagai produk lainnya. Jika Anda sedang mencari item lain, silakan kunjungi masing-masing Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)